Saturday, October 1, 2011

JANGAN KULIAH!!!!! KALO NGGAK PUNYA VISI



kuliah memang jauh beda dengan sekolah, baik itu SMA atau yg lainnya.

Bedanya jauuhh bangeetttt....
jika dulu malemnya bisa nonton habis isya, sekarang malah ngga ada waktu buat nonton.
hmmm...

begitulah salah satu gambaran kesibukan saya sekarang menjadi seorang mahasiswa..
dikatakan kaget, iya
dikatakan kurang siap, mungkin iya juga..

tapi, jika mengingat bagaimana kerasnya perjuangan orang tua saya mencarikan biaya untuk menyekolahkan ketiga anaknya, apalagi saya yang kuliah merupakan biaya terbesar di antara dua adik saya,,
hmmm, jadi bikin semangat itu menggelora kembali, motivasi itu kembali menyelimuti, penglihatan tajam akan visi itu terasah kembali,

Keinginan untuk membalas jasa kedua orang tua dengan sebuah prestasi yang bisa membahagiakan mereka kembali menjadi pelecut agar saya selalu terjaga untuk bangun pagi tepat waktu, berjalan ke kampus dengan langkah yang tegas dan tepat, tatapan tajam untuk sebuah visi, harapan, cita-cita agar segera dicapai.
oh Allah, kuatkan hambaMu ini..
tunjukkan jalanku menuju suatu fase dimana aku menemukan sebuah harapan untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi keluargaku, khususnya kedua orang tuaku dan kedua adikku..
aamin :)

0 komentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))