Monday, October 3, 2011

Sebulan Pertama di Rantau

sebulan pertama di perantauan

masih bisa homesick, hmmm
seharsnya sudah bisa biasa ya :O

tapi apapun itu, harus bisa terbiasa
karena akan jauh selama 8 bulanan dari orang tua

belajar mandiri dan dewasa kan..

ini ceritaku:
awal kuliah, aku masih berusaha melihat-lihat sikon di kelas dan kampus tentunya,,
semua itu sesuai dengan rencana jangka pendek yang telah kususun sebelumnya..
setelah beberapa hari, akhirnya aku mulai bisa bersosialisi di kelas dan kampus, karena tentunya itu dibutuhkan seseorang yang hidup sebatang kara disini "huft, jadi :("...

setelah seminggu, akhirnya semua dikuasai dalam genggaman sesuai dengan tahap pertama "rejapen".

awal yang good enough :)

selanjutnya, saya mulai mengaktifkan diri di kampus ini, UKM, Komunitas, dan kepanitiaan nampaknya akan menjadi santapan saya beberapa bulan kedepan,....
...

UKM pertama yang saya hadiri Openingnya adalah English Community.
English Community sendiri merupakan jalan yang saya pilih untuk ke PALEMBANG CITY,, hmmm :) "ups, ketahuan :D"

iya, itulah salah satu visi saya yakni ingin jalan-jalan gratis :D #senengnya yg gratisan.

jika saya bisa tembus (aamin), maka hmm Ibu Bapak adik, dan teman2 tentunya...
hmmm

Selanjutnya saya mengikuti Komunitas Independent Entrepreneur Association (IEA), komunitas baru loo :p
belajar jadi wirausahawan, di sini tempatnya..

dan untuk kepanitiaan, Alhamdulillah saya terpilih sebagai salah satu anggota di kepanitiaan Seminar Creative Writing bersama Raditya Dika yang diselengarakan oleh Kemenkominfo BEM REMA Politeknik Telkom. :)
setelah melewati seleksi administrasi dan wawancara pada Jumat malam, tgl 30 Sept, akhirnya lolos juga menjadi anggota Divisi Konsumsi ":)"

UKM selanjutnya yang ingin diikuti adalah FOSMA, dan Marketing Crew..
eeh tapi jeleknya, FOSMA sudah 3 kali pertemuan tapi saya ngg pernah datang "was-was"gara banyak tugas, assesment, dan yang paling baru adalah senin malam kemarin karena ada rapat perdana panitia seminar. hmmm

Untuk Marketting Crew, rencananya saat ini tidak dulu karena di sana dituntut harus tau banyak tentang seluk beluk kampus dan yayasan "saya kan newbee"..
maunya jika ada "Oprec" lagi semester genap, insya Allah saya sudah siap saat itu..

oo ya sekian dulu curhatan saya, silahkan kritisi semuanya sahabat blogger jika ada kesalahan atau kekurangan..

Thank's :)

FA07

0 komentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))