Sunday, September 8, 2013

Cara Download Video di Youtube

http://www.aingindra.com/wp-content/uploads/blogger/-PTyOWx20mm0/UXOXxy_0UKI/AAAAAAAAD_Y/7NrP3J2Z0qo/s1600/youtube.jpg
Sekarang download video di youtube sudah susah ya? Kadang downloadan IDM tidak muncul? Ya, saya juga mengalami hal tersebut. Dan, menurut saya youtube sekarang sepertinya sudah menerepkan filter untuk IDM dan downloader lainnya.

Akan tetapi, saya sudah menemukan cara alterntifnya. Cara download video di youtube ini cukup sederhana, ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Buka youtube.com
2. Pilih video yang akan anda download, atau ketikkan kata kunci di search videonya.
3. Setelah mendapatkan video yang akan didownload, klik videonya. Play videonya, kemudian pada kotak url di atas, biasanya muncul seperti ini: http://www.youtube.com/watch?v=gnNuUjhKO_c
Nah, url inilah yang akan kita "mainkan" di sini untuk mendownload video ybs.
4. Tambahkan ss di url di atas, sehingga urlnya menjadi: http://www.ssyoutube.com/watch?v=gnNuUjhKO_c. Lalu Enter, dan Anda akan otomatis diredirect ke saveform.net sebagai download media.
5. Setelah ini, muncul seperti ini:
 
Itulah tampilan download Anda sekarang. Pada bagian Download links di kiri atas, pilih kualitas video yang diinginkan. Lalu, browser atau IDM Anda akan otomatis memunculkan jendela download video tersebut.

Mudah bukan? ;) 

Yuk, mari berinteraksi di Youtube. Tapi, tetap satu Warning dari Saya: Jangan Melanggar Hak Cipta Atas Video-Video Yang Didownload di Youtube. Pelanggaran terhadap hak cipta adalah pelanggaran Undang-Undang yang dapat dihukum pidana.

So, stay safe ya sob ;)

2 komentar:

vina devina said...

mudah juga yah klo ada tutorial nya :D

Toms said...

ijin nyimak gan :)] kunjungi balik yak

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))