Monday, December 26, 2011

Fenomena Orang Mirip dengan Teman Lama, Misteri?

Pernahkah sobat pergi jauhhhh, jauuuhh banget dari rumah??
Misal pas pergi merantau ke daerah orang, atau kuliah ke tempat yang jauh..
Pasti pernah yaah :D
Okeh, gue pernah dan ada fenomena menarik yang sering banget gue temuin. Apa itu? Yang gue temuin adalah gue nemu atau kenalan sama orang baru yang memiliki karakter (fisik dan sifat) yang hampir menyamai teman gue yang dulu.. Misal saja sekarang gue kuliah di Bandung, gue banyak banget nemu orang yang ada kemiripan dengan teman SMA gue...
kayak gini nih misalnya, Obama dan Obama Indonesia ini:

Atau yang ininih, seorang pria bernama Dowlas dan Mr. Bean


Untuk gue, nggak segitunya tapi gambar di atas sebagai percontohan saja..
Fenomena ini memang sangat membingungkan, apa ini hanya perasaan gue aja yaah yang udah kelamaan ngelihat wajah-wajah teman lama gue yang imut2 dan amit2 *wkwkwkw* atau memang ada teorinya ya?
gue juga masih bingung --"
gue coba searching di google tapi belum nemu juga..
apa sobat blogger tau apa sebenarnya yg terjadi ini?

kasih tau doong sobat :)



Want more fun? Just do follow me on Twitter: @Fazword

4 komentar:

Anonymous Pluto [EsBatu09°] said...

yang boneng gan?

Fathul Azis said...

hahaha boneng noneng Ronaldinho sama Ronaldikin :p

Marzux Outsiders said...

:))

Anonymous said...

Memang ada 7 orang yg berwajah serupa di dunia ini

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))